[poem] COWARDICE

Mengenalmu…

Aku menjadi semakin tahu

seberapa besar ketakutanku

Sementara aku masih takut mati

Kau menjemputnya dengan berani

Kau bilang,

Kematian adalah pintu pembuka rumahNya

Kenapa harus takut mengetuknya

O, tentu saja aku tahu

Tapi jiwaku kerdil

Hatiku sempit

Yang kutahu mencari selamat sendiri

Meski menangis, diam-diam mengutuki

Mengenalmu,

Aku menjadi semakin tahu

Seberapa besar cinta yang bersarang di dadaku

Sementara aku sibuk menghitung

Kau membuktikannya dengan lantang

Kau bilang,

Cinta tak membutuhkan alasan

Cinta tak memerlukan penjelasan

O, tentu aku mengerti itu

Meski masih juga diri ini tak mampu

Menjadi pemberani sepertimu

#maafkan aku… untuk kekuatan untukmu yang kadang lupa kusebutkan di dalam doaku…😦

About fitrigitacinta

perempuan yang jatuh cinta pada hujan.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

